Selasa, 15 Maret 2011

~KIOKU~ (Wasureta Kioku)

saya membuat sebuah novel..
maklum novel buatan saya agak aneh..setting tempat dan waktunya khayalan semua..
tapi ada beberapa scene dan karakter yang saya ambil dari kehidupan nyata.yaitu kehidupan saya di sekolah bersama teman2 yang aneh juga..
beberapa nama karakter saya ambil dari nama-nama di anime dan game harvest moon,termasuk setting tempat dan waktu..
ceritanya agak aneh sih..
maklum,novel pertama ..entah kenapa pengen banget nulis novel...
di bawah ini adalah sinopsisnya..

Ryuko adalah gadis biasa yang pemalas dan tidak jelas,tidak tahu siapa dirinya sejak ia kehilangan ingatannya.Hingga ia bertemu dengan seorang laki-laki yang bernama shun,yang membawanya kembali pada seorang laki-laki yang mengubah hidupnya di masa lalu.
Masa lalu yang rumit yang sama sekali tidak ingin di ingat oleh Ryuko.Di sisi lain Ryuko kembali meragukan perasaanya kepada Shun.Bagaimana tidak ?Seolah shun hanyalah mengingatkan Ryuko kepada Sasuke,cinta pertamanya yang sudah tidak ada di dunia ini.Sejak ingatannya kembali Ryuko bingung apakah ia mencintai Shun atau Sasuke.
Ingatan Ryuko adalah kunci untuk menghancurkan sebuah organisasi gelap yang berbahaya.Organisasi yang juga sedang mengincar nyawa Shun dan Ryuko.Apakah Ryuko memilih meninggalkan Shun dan menyelesaikan semuanya sendirian atau dia akan memilih menjalani semuanya bersama Shun.


o ya,novel ini judulnya "wasureta kioku(forgotten memories)" dan tidak dipublikasikan...(ya iya lah,mana ada yang beli hehehe..)
dan samapai sekarang juga belum selesai ..hahaha..
Dan ada kisah lanjutan dari novel ini lho,karakter utama novel lanjutannya diambil dari salah satu karakter sampingan di novel ini(yang tokohnya memang benar2 ada di dunia nyata)yaitu teman saya sendiri.Nah ,tapi yang melanjutkannya bukan saya tapi si tokoh itu sendiri.
Seri kedua judulnya "yasashii kioku(gentle memories)"
seri ketiga judulnya "kanashimi memories(sadness memories)"
ntar kalau ada waktu saya posting deh ceritanya di blog ini.
maklum lagi ujian nih..di pending dulu deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Stop being silent reader and write your comments.......