Senin, 14 Maret 2011

hitori janai yo ^_^

teman...
sederhana..tetapi aku sama sekali tidak mengerti...
yang aku tahu..
aku berteman,saling mengenal,saling berbagi kebahagiaan,saling tertawa dan bercanda,saling membantu,saling berbagi impian,saling menceritakan rahasia...
tapi ketika kita sudah tak lama berjumpa seakan semua masa lalu sudah tak ada artinya...

ketika bertemu kembali ,,hanya berkata "hai,apa kabar,sedang apa?"...
lalu apa??entah...
mungkin teman hanya sebatas itu,salig mengenal...

lalu ketika kita berpisah ..
artinya kau harus mencari teman baru untuk saling mengenal..
aku belum pernah menemukan teman yang benar-benar mengerti diriku..yang disebut sahabat..
tapi aku juga tidak mengerti mereka...
mungkin aku memiliki banyak teman..ya 'teman'
saling mengenal,saling membantu..dan lain2..

tapi tidak ada yang tahu,bahwa aku menginginkan seorang sahabat...
sahabat yang benar-benar mengerti diriku..
tapi,tidak masalah..
aku senang bisa mengenal kalian..berbagi bersama kalian..
maaf aku tidak mengerti tentang kalian..
tapi setidaknya,,ingat aku sebagai orang yang pernah mengenal kalian..
jika suatu saat aku bertemu kalian..
maaf kalau aku terkesan sombong,,
tolong sadarkan aku dari kesombonganku itu dengan menyapaku terlebih dulu..


tabidatsu kimi e-RSP-

Sakura mau mada sukoshi samui sora no shita
Kimi wa yuku chiisana kata ni
Yume ya kibou nosete

Ima tabidatsu kimi ni okuritai
Kyou kurai majime ni ittatte ii jan
(Ittatte ii jan)

Arittake no egao o hanataba ni
Kimi ni tsutae yo MESSEJI

~ chorus ~
Arigatou, issho ni waratte kurete
Arigatou, issho ni naite kurete

Daijoubu da yo shinpai nai yo
Shinjita michi dake massugu ni hashirun da yo

Kimi dake ni ucchi ake ta
Naishoubanashi toka
(There’s a secret for you…)
Tokidoki wa butsukari atte
Kenka moshi dakedo

Konna ni kokoro yuru seru hito wa
Mettani iru mon janai yo ne (janai yo ne)
Tsunakattara guchiru no mo ari de
Dekita itoki wa denwa shite

Daijoubu donna ni hanarete itemo
Daijoubu itsu datte mikata dakara

Kekkon shitemo
Obasan ni nattemo
Itsu made tattemo
Jiman no shinyuu da yo

Fuzake tafurishite afureru namida go makashita
Ugoki dasu mado no mukou
Te wo furu kimi no sugataga
Dandan chiisaku natteku

~ chorus ~
Arigatou, issho ni waratte kurete
Arigatou, issho ni naite kurete

Kawatte yuku toki no naka de
Kimi wa kawaranai deite

Sayonara koko kara
Hajimaru kara
Sayonara itsu datte
Mikata dakara

Daijobu da yo
Hitori ja nai yo
Kaete kuru basho wa itsu demo
Koko ni aru yo

Koko ni aru yo
Koko ni aru yo
Koko ni aru yo

Lyrics ( Translation )


Bunga sakura menari di bawah dinginnya langit musim semi
Kau berbaris,dengan mimpi dan harapan di atas pundak kecilmu.

Aku ingin mengantarmu ketika kau memulai sebuah perjalanan
Seharusnya aku sudah melakukannya dengan serius,setidaknya hari ini..
(Seharusnya aku sudah melakukannnya)

Aku meletakkan semua senyumannku di sebuah karangan bunga.
Yang aku kirim bersama sebuah pesan.

~ chorus ~
Terima kasih telah tertawa bersamaku
Terima kasi telah menangis bersamaku

Jangan khawatir,kau akan baik-baik saja
Tetaplah berjalan lurus di jalan yang kau yakini.

Aku hanya membuka hati kepadamu
Aku menceritakan rahasia dan semuanya kepadamu
(Ada sebuah rahasia untukmu)
Waktu aku mengalahkanmu
Itu hanya pertarungan pura-pura

Orang yang murah hati seperti itu sangat jarang ditemukan bukan?
(ya kan)
Ketika ini mulai sangat sulit,sangat sulit
Kau hanya bisa memberiku sebuah teriakan semangat

Kau akan baik2 saja tidak peduli seberapa jauh kita terpisah
Kau akan baik2 saja karena kau akan terus menjadi teman terbaikku

Meskipun kau akan menikah
Meskipun kau akan menjadi tua
Tidak peduli berapa lama waktu berlalu
Kau akan selalu menjadi teman terbaik yang ku banggakan

Air mati palsu yang mengalir,yang kau gunakan untuk memperdayaikui
Di sisi lain dari jendela yang bergerak
Bayangmu berangsur-angur mulai menjauh
Ketika kau melambai kepadaku.

~ chorus ~
Terima kasih telah tertawa bersamaku
Terima kasih telah menangis bersamaku

Di waktu yang terus berubah
Kau tetap berbaris tanpa perubahan

Selamat tinggal,
Ini dimulai dari sekarang
Selamat tinggal,
Aku akan terus menjadi temanmu

Kau akan baik2 saja
Kau tidak sendiri
Kau selalu memiliki tempat untuk pulang
Di sini

Di sini
Di sini
Di sini


Comments
6 Comments

6 komentar:

  1. salam kenal...
    maukah kau sedikit berbagi kepadaku tentang cerita soal "sahabat". banyak pria yang mengingkan sahabat wanita, tp bagaimana bisa memiliki sahabat jika ia tak mengerti akan orang lain. jadi sahabat yang di maksud pria yang seperti apa??? mohon bantuannya..

    BalasHapus
  2. Salam kenal juga..
    jujur saja, saya sendiri juga tidak mengerti arti sahabat yang sebenarnya, apalagi sahabat wanita bagi seorang pria. menurut saya, seseorang yang bisa disebut sahabat adalah ketika kau akan selalu berada di sisi sahabatmu apapun yang terjadi, baik pria ataupun wanita. Jangan panggil dirimu sahabat ketika kau hanya bersama temanmu pada saat senang saja. Sebelum meminta sahabatmu mengerti tentangmu adalah, kau harus terlebih dahulu mengerti tentang sahabatmu.

    BalasHapus
  3. so sweet banget kata2mu. nenangin hati. ngebuat hati nyaman.terima kasih sudah mau bertemanku dan mengizinkanku untuk mengenalmu. terima kasih.... terima kasih....

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. hahaha..thx for reading my blog, salam kenal juga ^_^

      Hapus

Stop being silent reader and write your comments.......