Selasa, 15 November 2011

Top Shounen Anime Character

Shonen adalah sebutan untuk manga khusus ditujukan bagi anak laki-laki. biasanya dalam genre ini banyak mengandung unsur petualangan fantasi dan comedy. Tapi meskipun saya wanita saya justru menyukai anime bergenre shounen,dan tidak begitu menyukai anime bergenre shoujou...
hahahahha !! Eitss !! jangan berpikir saya cewek yang aneh karena malah menyukai anime bergenre shonen !! Tentu saja itu bukan hal yang aneh, coba pikir !! karakter dari anime bergenre shonen pasti menyajikan cowok2 yang tampan....kyaaa!!!bikin meleleh...dan ceritanya dijamin lebih seru !!!!!




 1. UCHIHA SASUKE (Naruto Shipuuden)

"I've closed my eyes long time ago, my only goal is only exist in the darkness "


Nggak perlu dijelasin kenapa saya sangat menyukai cowok yang satu ini. Udah jelas kan ? Saya pakai nama uchiha, di profil juga udah ada, udah pernah posting juga, nih blog juga ada nama uchihanya ???. Pasti udah jelas banget kenapa kan ?.
Mungkin, karena Sasuke juga ya, saya mengikuti seri Naruto Shipuuden hingga sekarang...hmmm . This guy is really special..!!!
Kebencian dan ambisi Sasuke benar-benar spesial !!!





2. Kiryuu Zero ( Vampire Knight)

"Vampire is just a beast who take human form..."

Selain gaya ,penampilan dan wajahnya yang bikin meleleh..dia juga memiliki kebencian yang spesial terhadap vampire. Hanya saja kebenciannya masih agak meragukan. Meskipun dia benci vampir(padahal dia sendiri vampir), tp dia masih memeatuhi peraturan vampire hunter dg tdk sembarang membunuh vampir. Beda dengan Sasuke yang nggak pernah ragu-ragu. Tapi tetep aja ni cowok kerennn abiss!!!






3. Kazuki Shiranui (Starry Sky )
"Should I accomplished to be done ?"

Hm...seneng banget kalau di dunia nyata ada cowok sebaik, setampan, sekeren Kazuki. Dia akan melakukan apapun termasuk mengorbankan dirinya untuk melindungi orang yang disayanginya.
Cowok yang satu ini, tidak punya kebencian, tidak seperti 2 cowok di atas. Karakternya agak ceria dan seenaknya sendiri..Tapiii....

Dia tetap kerennnn !!!! Kazuki....daisuki .....








4. Shun Kazami (Bakugan)
"Speed and stealth is the way of ninja."
Hm..walaupun dingin, pendiam dan tidak banyak bicara, siapa sangka dia orang yang setia dan lembut..
Shun, sejenak membuatku ragu terhadap Sasuke...ckckckck..





5. Kaide Rukawa (Slamdunk)
"The one who will defeat Sendoh is me..."
genius, Pendiam, dingin, tidak banyak bicara, percaya diri, menyebalkan( bagi Hanamichi), berambisi besar...
hm..karakternya hampir sama dengan beberapa karakter di atas ya ?. Bedanya si Rukawa ini hobinya tidur dan berpikir simpel...Tapi tetep aja dia pemain basket idola di Shohoku...

GO RUKAWA GO RUKAWA !!!Kyaaaa...!!!









Selain top five di atas,beberapa karakter di bawah ini juga harus dipertimbangkan lho...siapa tahu bisa bikin jatuh cinta..akakakakaka

  • Sebastian Michaelis (Black Butler)
"Yes, My lord "

Mau dong punya butler kayak Sebastian !!!
(maaf nggak banyak penjelasan, nih demon karakternya bikin bingung, tidak bisa ditebak.)
Kakkoiiii....







  • Ootori Kyouya (Ouran High School Host Club)


" I wont do something that wont give benefits for me."

Sebenarnya original characternya pakai kacamata, tapi dia lebih keren kalau begini..Evil Lord ....(begitulah Tamaki cs memanggilnya..)
Dia sangat berhati-hati sekali dlm menjalankan bisnis, pokoknya host club bisa jalan terus krn di manage sama kyouya..ah, bilang aja dia suka uang..kakakakakkaka




  • Hanamichi Sakuragi (Slamdunk)

"A genius is 99% talent, 1%  effort...ghyahahahahahahahaha..."

Wah, ngapain nih, si karakter berisik nimbrung di sini ??hehehe...Hanamichi , dia spesial.,,karakter berisik tapi bisa bikin aku ngakak sampai mati...ahahahaha.









  • Uchiha Itachi (Naruto )
"We don't know what kind of people we truly are until the moment before our deaths. As death comes to embrace you, you will realise what you are"

Terlalu keren untuk di deskribsikan, terlalu dalam untuk dijabarkan, terlalu menghanyutkan untuk diungkapkan ( nggak nyambung semua kata2nya..)
Intinya kalau sudah berbicara tentang Itachi , saya jdi speechless ...







Sepertinya sudah cukup saya mengekspose selera cowok2 favorit saya...hahahahaha.....


Comments
4 Comments

4 komentar:

  1. ouran high school soon akan aku tonton -____-

    BalasHapus
  2. @didno : haha thx
    @pus : apik animene pus...

    BalasHapus
  3. Semua karakter cowok di Ouran itu masya allah banget tampannya. Uuuhhh.. Apalagi Kyoya-senpai, Mori-senpai, Tamaki-senpai, Honey-senpai & Hitachiin Twins -senpai. Kakkoiii ><

    BalasHapus

Stop being silent reader and write your comments.......