Selasa, 02 Agustus 2011

Wasurarenai Kioku (Unforgotten Memories) Part 1

Alkisah, disebuah sekolah imajinasi bernama Alvarna School. Hiduplah murid – murid aneh serta guru-guru aneh yang tidak jelas asal muasalnya.
Pada suatu pagi...
“Hola...apa kabar semua ?” sapa Ryuko.
“Heh, kenapa lo ? kayaknya seneng banget nih ? abis nemu duit ye ?” tanya Nakahara.
“Heh, lo kira gue kayak si Popuri ama Makio ? gila ama duit ?” bantah Ryuko .
“Menurut gue, lo sama aje kayak mereka.” Celetuk Sharie.
“Heh, lo tuh lebih parah dari gue.” Bantah Ryuko lagi.
“Payah lo semua, kalau suka sama duit tuh kagak usah malu. Kita kan manusia, ya wajar kalau butuh duit.” Celetuk Popuri.
“Nggih mbak.” Jawab Sharie.
“Eh, Ryuko, ngommong2 kenapa lo tadi sumringah gitu ? Aneh..Tapi dahi lo kagak panas” tanya Aerish sambil memegang dahi Ryuko.
“Apaan sih lo, gue sehat tau. Tadi tuh gue pas ke sini, ketemu and pake acara nabrak cowok cakep. Sialnya, gue kagak tau nama tuh cowok. Sumpah deh, dia keren banget.” Kata Ryuko ,keliatan banget ada bunga-bunga di atas kepalanya Ryuko.
Sharie yang dari tadi ngomongin duit bareng Popuri, tiba-tiba nyeletuk.” Gila lo ! Trus Sasuke lo kemanain ? Bisa dibunuh lo ama dia.”

“Oh, iya. Gue kan pacaran ama Sasuke ya.” Jawab Ryuko tanpa dosa.
Sebenarnya Ryuko pacaran ama Sasuke tuh cuman pura-pura. Sasuke udah capek digosipin ama Naruto semenjak insiden dia pertama kali ciuman ama Naruto. Dia udah capek dibilangin kalau dia itu yaoi alias homo. Makanya, biar tuh gosip cepet hilang, akhirnya dia pacaran deh ama si Ryuko. Tapi namanya juga Ryuko, nggak mau nglakuin sesuatu yang ngrepotin kalau nggak dapet untung. Dia manfaatin Sasuke buat ngajari Ryuko yang payah beladiri ninja ama ngajari Ryuko Matematika and mapel2 lain yang Ryuko kagak ngerti, lebih tepatnya sih Sasuke yang ngerjain tuh semua pe-er Ryuko, soalnya Ryuko tuh susah diajarin. Dasar Ryuko, pacaran ama cowok cakep semacam Sasuke aja udah syukur banget, apalagi Ryuko juga ga cantik. Tapi yang lebih aneh tuh sebenernya si Sasuke, padahal banyak kan cewek yang lebih cantik daripada Ryuko ,yang beneran suka ama Sasuke dan ga bakal manfaatin Sasuke kayak  si Ryuko, tapi kok dia milih si Ryuko ya?. Udahlah, ngapain juga narator cerita sekarang, ntar ceritanya kagak seru.( narator bodoh).
“Woi! Berhenti nge gosip! Kasihime-sensei dateng tuh.” Celetuk Takano sambil njitak kepala Makio.
“Aduh, apaan sih lo Takano, sakit tau. Ini tuh kepala bukan batu.” Seru Makio setengah marah.
“Hehehe, sory brow. Mungkin aja ntar ada rumus Matematika keluar dari kepala lo, ntar kan bisa gue pungut trus gue koleksi buat nambah koleksi rumus di otak gue.” Jawab Takano.
“Enak aja lo, nih rumus hasil kerja keras gue, nggak gue dappat secara GRATIS tau( Makio memberi penekanan yang lebih di kata gratis.). Kalo lo pengen yang gratisan, minta tuh ama Rick, naka kesayangan Kasihime-sensei.” Balas Makio sambil ngejitak Takano.
“Ssst...diem. berisik banget sih lo!” bentak Nakahara.
“Sorry, my lord” ujar mereka berdua dengan perasaan ndongkol.

Kasihime-sensei masuk kelas...
Dengan gaya berjalannya yang sok elegan dan feminim tetep kagak bisa nutupin sifat aslinya yang nylekit and perfectsionis abis. Sumpah deh, guru Matematika yang satu ini emang ngrepotin abis. Korbannya pasti murid- murid yang kagak bisa Matematika. Untung aja si Ryuko nggak bego2 amat ama matematika, tapi kalo dipikir kebanyakan dia Cuma pas mujur aja kalo pas dapat bagian ngerjain soal di depan, alhasil kagak jadi dapat omelan-omelan nylekit dari Kasihime-sensei.
“Eh, Sas, Hari ini ada pe-er kagak sih ?” tanya Ryuko pada Sasuke yang ada di sebelahnya. Maklum, mereka terpaksa duduk bersebelahan kalo kagak, ‘pacaran kontrak’ mereka bakal ketahuan temen-temen sekelas.
“Emang napa?” tanya Sasuke sok cool.
“Kok, dari tadi Kasihime-sensei ngeliatiin buku melulu ? Biasanya  kan dia cerita ‘ngalor-ngidul’(dasar Ryuko memang ndeso) kagak jelas gitu. Eh, ini malah sibuk ngeliatin buku melulu.”
“Mati deh lo, kali aja sensei lagi nyari daftar nama korban buat hari ini. Nilai Matematika lo kemarin jelek kan ?” kata Sasuke nakut nakutin Ryuko yang udah mulai berkeringat dingin.
“Aduhh, gimana nih Sas ? Lo  bantuin gue ya.? Please..” kata Ryuko dengan mata memohon.
“Ogah.” Jawab Sasuke dingin.
“Sialan lo. Awas lo, ntar kalau gue udah nggak butuh lo, gue bantai lo.” Ancam Ryuko.
“Bantai ? nglempar shuriken aja lo kagak bisa.” Ejek Sasuke.
“Cih”
“Ehem..ehem...” Kasihime-sensei berdehem( yaiyalah, masak lagi nyanyi).
Akhirnya semua Siswa diam dan mempertahatikan, termasuk Ryuko dan Sasuke yang masih belum selesai dengan pertarungannya pun terpaksa melakukan gencatan senjata.
“Hari ini, kita kedatangan siswa baru. Anaknya pintar, dan bagi yang perempuan berbahagialah, yang satu ini cukup ganteng. Silahkan Masuk.” Kata Kasihime-sensei akhirnya.
Jreng..jreng...jreng..

Meskipun Kasihime-sensei kayaknya nggak punya selera yang bagus sama cowok, tapi kali ini sensor wanitanya kayaknya bekerja dengan baik. Si cowok ini emang cakep, nambah lagi deh cowok cakep di kelas ini. Ada Sasuke (Terkadang Ryuko juga ngakuin kalau si Sasuke ini cakep), Siwon (pujaan seluruh kelas sebelum tiba-tiba Sasuke datang sbg siswa baru di sini), dan...satu lagi nih nambah, namanya siapa ya ?.
“Perkenalkan, saya Kazami Shun. Mohon kerjasamanya.”
Hihihi.,,dapet deh, Namanya Shun.
“Mas, duduk di mana terserah. Kalau mau di depan saya sini juga boleh.” Kata Kasihime-sensei sambil tersenyum, tapi tetep aja bagi murid sekelas yang udah tau siapa Kasihime-sensei, itu adalah senyum kematian.
“Tidak, sensei. Saya duduk di sebelah sana saja, supaya mudah beradaptasi.” Ujar Shun, sambil menunjuk bangku kosong di sebelah Ryuko.
Comments
3 Comments

3 komentar:

  1. gila loe! sekarang pakenya "gue-elo" mode gaul non?
    oh ye, gue kasih kata "smirk" kalo loe mau nggambarin adegan "senyum jahat" biasanya sih kalo di ff yg gue baca kayak gitu..
    #efek gaul# capcuss ya gue pergi, thanks #kibas rambut# #ngilang# :D

    BalasHapus
  2. bahasane sok gaul kayak bek aja, km pril. lanjutkan!

    BalasHapus

Stop being silent reader and write your comments.......