Senin, 22 Agustus 2011

Wasurarenai Kioku (Unforgotten Memories) Part 3

PART 3

“Nah, kalo ini, gue yakin banget deh, mesti Ryuko abis dapat duit, wajahnya berbunga-bunga gitu.” Ujar Nakahara.
“Cih, emangnya lo pikir cuman duit yang bisa bikin orang seneng.?” Tanya Ryuko.
“Iya.” Jawab Popuri, Makio dan Sharie kompak.
“Klo lo bertiga mah, gue percaya.” Kata Ryuko.
“Udah deh, mending lo cerita lo abis ngapain ama si Shun. Jangan-jangan abis lo aniaya dia ya?.” Tanya Sharie.
“Emangnya gue sejahat itu ya?” tanya Ryuko datar.
“Iya.” Jawab semua temannya secara serentak dan yakin.
“Cih, sial lo semua.” Omel Ryuko.
“Makanya cepetan cerita!” kata Nakahara dengan tatapan membunuh.
“Tumben, lo antusias banget ama yang beginian.” Sindir Ryuko sambil menatap Nakahara.
“Gue nggak akan biarin korban lain berjatuhan kayak Sasuke. Cukup dia aja yang jadi korban lo. “ Jawab Nakahara dingin.
“Iya2, gue tahu lo udah punya 2 korban.” Balas Ryuko sambil ngelirik Nakahara.
“Udah, cepetan cerita!” ucap Aerish.
“Jadi gini ceritanya. Gue ditawarin belajar bareng ama si Shun ntar abis ngikutin kelas ninja. Lo tau kan besok ada ulangan. Nah, klo gue belajar ama Sasuke tuh percuma, paling-paling gue diajarin cara nyontek dengan teknik ninja. Soalnya dia udah nyerah ngajarin gue.” Ucap Ryuko santai.

“Hm, klo itu mah bukan salahnya Sasuke, elo aja yang kagak bisa diajarin.” Ujar Nakahara dingin.
“Cih,nggak juga ah, buktinya aja Shun bisa ngajarin gue.” Balas Ryuko.
“Paling Cuma bertahan seminggu doang, abis itu Shun masuk Rumah Sakit Jiwa karena stress.” Ucap Takano tiba-tiba.
Ryuko mukul kepala Takano pakai buku.” Diem lo, nggak usah sok tahu.”
“Tapi mungkin ada benernya tuh.” Ucap Sharie.
“Cih, udah deh gue pergi aja. Bisa-bisa gue bunuh lo semua.” Ucap Ryuko sambil berbalik pergi.
Nah, pas balik badan, tiba-tiba aja Sasuke udah muncul di depan mata Ryuko, Kayak setan gitu deh, cuman nih setan agak ganteng, itu doang sih bedanya.
“Aduh Sas, jangan muncul tiba-tiba kayak setan gitu dong.Sakit tau..” ucap Ryuko.
“Gue mau ngomong bentar ama lo.” Ucap Sasuke sambil nyeret tangan Ryuko.
“Sas, inget kontrak kita” bisik Ryuko. Mau kagak mau Sasuke langsung ngerubah ekspresi mukanya yang dingin menjadi ekspresi musim semi. Soalnya di dalam kontrak disebutkan, kalo di depan umum Sasuke harus memperlakukan Ryuko dengan lembut dan kayak pacar beneran supaya kagak ketahuan ama temen2 yang lain.
“Ryuko-chan, bisa ngomong sebentar?” tanya Sasuke sambil tersenyum. Padahal nih cowok kalo tersenyum tuh ya cakep, tapi kok senyumnya tuh harganya mahal banget deh.
“Hm..boleh, tapi beliin es krim ya?” jawab Ryuko sok dimanis manisin sambil nyari kesempatan buat dapetin es krim. Biasa lah, sifat dasarnya si Ryuko kan emang begitu.
Mau kagak mau Sasuke terpaksa mengangguk tanda setuju.
“Teman-teman gue pergi bentar ya, bye..” ucap Ryuko.
“Sasuke-kun, Ryuko jangan dibunuh ya.” Ucap Makio.
“Iya, jangan dibunuh, siksa aja dulu.” Tambah Nakahara.
Sasuke hanya tersenyum, tapi entah kenapa Ryuko ngerasa senyumannya si Sasuke,kayak senyuman Kasihime-sensei pas lagi nyari korban buat dianiaya ya.

Biasa lah Sasuke, kalo jalan kagak suka dibarengi cewek, dia pasti yang jalan di depan trus si Ryuko di belakang. Yah, kayak majikan ama pelayan gitu deh.
“Eh Sas, lo mau ngomong apaan sih? Langsung aja deh, gue capek nih.” Ucap Ryuko.
“Elo mah ngapain aja juga capek.” Kata Sasuke akhirnya.
“Udah ah, ada apaan sih ?” desak Ryuko.
“Ini...masalah ...kontrak kita.” Ucap Sasuke akhirnya.
Ryuko ngebayangin, jangan-jangan si Sasuke udah ngerasa bersalah, trus dia mau mutusin kontrak pacaran mereka, Nah, sebelum kontrak berakhir, Sebagai tanda terima kasih , si Sasuke ngasih Ryuko duit sebagai tanda terima kasih. Perfect.
Tapi sayangnya imajinasi Ryuko hancur secara berkeping-keping secara sekejap.
“Eh, Ryuko kayaknya kita mesti perpanjang kontrak kita deh, soalnya...” ucapan Sasuke berhenti.
Yah, beneran kagak mungkin kan.Batin Ryuko.
“Emang kenapa Sas ? Mendadak gitu ?Gue kira lo udah kagak betah ama gue.” Sindir Ryuko.
Sasuke mendesah pelan. Tiba-tiba aja ada cewek lewat trus nyletuk.”Eh, Ryuko..Jagain bener-bener tuh Sasuke, ntar pindah ke lain hati lho. Pindahnya ama anak baru lagi. Ditambah lagi, tuh anak kan...hihihi..”. Belum selesai ngomong udah pergi aja tuh cewek.
“Maksudnya apaan Sas?” tanya Ryuko tanpa dosa.
Nah, pas si Sasuke mau ngomong, lewat deh si Naruto trus nyletuk.”Sasuke...!!!lo emang temen gue yang paling baik. Lo rela ngorbanin diri lo demi gue..Gak nyangka deh, gue kira di otak lho isinya cuman hal kejam doang, ternyata lo baik banget.” Kata Naruto sambil senyum-senyum dan lebay.
“Ha ?”Ryuko tambah kagak ngerti. Emang sih, nggak ngertinya Ryuko di sini masih lumayan dibandingin nggak ngertinya Ryuko pas dijelasin Matematika.
“Diem lho!Berisik!” kata Sasuke sambil ngejitak kepalanya Naruto.
“Jadi gini ceritanya...”

FLASHBACK
Di kelas Ninja.
Hari ini Sasuke masuk ke kelas ninja kayak biasa, yah nggak biasa kayak dulu2 sih. Dulu kan Sasuke biasanya bareng si Naruto ama Sakura, tapi semenjak insiden ciuman ama Naruto, Sasuke kan kagak suka tuh ama yang berisik2, makanya biar nggak digosipin, klo Ryuko pas lagi rajin ikut kelas ninja, doi lebih milih bareng Ryuko, Nah klo ga ada Ryuko itu adalah saat  yang paling Sasuke tunggu2, sendirian. Nah, kebetulan si Ryuko lagi di kantin ama temen-temennya plus dia lagi lupa kalo ada kelas ninja plus Sasuke ogah banget ngingetin. Mending langsung ikut kelas ninja sendirian.
Kebetulan banget, kelas ninja hari ini jadwalnya adalah latihan duel(latihan yang paling kagak disukai ama Ryuko, tapi paling disukai ama Sasuke).Sasuke sih santai aja menghadapi latihan ini, biasa lah, doi adalah murid yang apling hebat di kelas ninja ini, sampai sekarang belum ada yang bisa ngalahin Sasuke dalam duel. Tapi kagak disangka, pas duel Sasuke dapat lawan yang belum pernah dihadapin sebelumnya, Kazami Shun. Emang sih, pada akhirnya Sasuke menang duel, tapi Shun bisa bikin si Sasuke sampai kuwalahan. Nah, Sasuke kan kagak suka tuh disaingin ama orang lain, pas abis kelas ninja insiden itu pun terjadi.
“Eh, Shun, lo mau nggak duel ulang ama gue ?”tantang Sasuke.
“Boleh, tapi kalo gue duel bertarung ama lo sekarang, gue kagak bakal menang. Gue punya cara lain.” Kata Shun.
“Cara lain ? Apaan ?” tanya Sasuke.
“Kita duel ndapatin cewek” ucap Shun santai.
“Ha? Cewek? Bentar deh..kalo cewek gue kagak...” Ucapan Sasuke terhenti karena tiba-tiba dia ditabrak ama murid yang lagi lari-lari, kayaknya sih lagi dikejar-kejar ama Urasai-sensei(tapi anak2 Alvarna lebih sering nyebutnya Urusai-sensei yang artinya guru cerewet.). Biasa lah, nih guru kan baru aja jadi kepala kesiswaan di Alvarna School yang kerjaannya nyari-nyari kesalahan murid di sini. Nih guru emang hobinya bikin peraturan yang aneh-aneh dan kagak jelas, jadi tiap kali ada murid yang ketemu ama nih guru, pasti ada aja kesalahan. Heran deh, guru2 di Alvarna School ini perfectsionis semua, tapi tetep kagak ada yang nandingin ke-perfectsionisan Kasihime-sensei.
Balik lagi ke Sasuke  (Dasar narator, hobinya ngelantur). Pas dia ketabrak murid yang lagi lari2, eh, kejadian yang hampir mirip kayak Sasuke-Naruto dulu terulang lagi.Ck, apa dasarnya si Sasuke yang lagi sial.,apa Shun yang lagi sial, apa gara-gara si murid yang lagi lari-lari tadi yang bawa sial. Pas, sensasi itu terjadi, eh pas ada cewek2 biang gosip ngeliat, udah deh, beita nyebar melalui detik.com.
Eh,belum selesai. Nah jadi ceritanya si Sasuke ditantangin Shun, apa Sasuke bisa tetep membuat Ryuko jadi pacarnya atau kagak. Jadi intinya ya, duel buat ngedapatin Ryuko(Ih, kagak penting banget deh, mending kalo pengen yang sulit, duel aja buat ngedapatin hatinya Kasihime-sensei, sampai mati lo juga kagak bakalan bisa).
FLASHBACK UDAH SELESAI

“O,...Jadi gitu, Heran deh Sas, lo itu kok hebat banget ya ngebikin sensasi.” Ucap Ryuko.
“Trus gimana ?Mau diterusin gak?” tanya Sasuke.
Eh, tambahan ,dalam hal ini Ryuko sama sekali kagak ngerti masalah duel buat ngedapatin dia, si Sasuke Cuma ngomong masalah insiden dia ama Shun. Jadi pikir aja si Ryuko ini innocent(kagak mungkin bangettt..).
“Hm..gue pikir-pikir dulu deh, eh, gue pulang dulu ya, gue ada janji belajar bareng ama Shun nih..bye...” ucap Ryuko.
Jangan-jangan Ryuko beneran suka ama Shun, bisa kalah duel dong gue. Pikir Sasuke.


------Bersambung-----
Oke, tunggu Hisatsu Waza final part ya, maksudnya Wasurarenai Kioku (Unforgotten Memories) Part 4 sebagai final part....
Comments
7 Comments

7 komentar:

  1. yaudah harusnya sasuke buat aku aja...kasian drpd kudu duel2an sama shun...
    aaaa,ngrebutin cewek kayak gitu :D

    BalasHapus
  2. Sasuke alergi ama lo, soalnya lo tuh, orangnya berisik...

    BalasHapus
  3. gak mungkin banget sasuke ma shun ngrebutin ryuko

    klo ngebayangin aslinya......

    gak mungkin!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  4. yo ragsah dibayangke, diwaca wae....hmmmm

    BalasHapus
  5. terlalu berharap untuk diperebutin sama Sasuke & Shun si Ryuko ini. hehe...

    BalasHapus
  6. maksude part 4 iku sing final apa, Ryuko? apa habis itu sudah tidak ada lagi wasurarenai kioku?

    BalasHapus
  7. FINAL PART dari chapter 1, tunggu chapter 2...

    BalasHapus

Stop being silent reader and write your comments.......