Rabu, 22 Mei 2013

Confession



Banyak yang bilang aku orang yang cuek dan menyebalkan..Entah itu sekedar gurauan atau kenyataan..Tapi aku tak pernah keberatan...
Aku sendiri mengakui bahwa aku orang yang egois...Aku selalu ingin diperhatikan tapi aku yang paling sering mengabaikan...
Aku ingin sesekali membuat orang lain bahagia,,tapi aku tak suka memperlihatkan sisi lembutku..tak tahu kenapa, aku selalu merasa ragu dan berakhir menunjukan sisi gelapku...

Terkadang aku berfikir, sebenarnya diriku itu apa ? Bagaimana aku menjadi diriku yang sebenarnya ? Ataukah aku sudah melakukannya tapi tak bisa menyadarinya ?
Aku tak tahu apakah mereka yang kusayangi tahu bahwa aku benar-benar mencintai mereka dengan sepenuh hati, hanya saja aku tak pernah bilang,..Bisa dikatakan aku menyayngi orang lain dalam diam...
Sebenarnya aku orang yang sangat possesive,... aku bersama seseorang sudah cukup lama tapi kemudian takdir harus membuatku melepasnya,.. bahkan sejak awal aku sudah menyadarinya tapi tetap saja ada rasa kehilangan...
Aku benci ketika orang lain bilang aku orang yang kesepian, tapi aku benci karena itulah kenyataannya...
Aku tak pernah mau terlihat menderita atau kesepian jadi berpura-pura adalah suatu keahlianku..Aku selalu ingin melihatku bahagia dan tak pernah peduli dengan masalah...Mungkin aku sudah sangat terbiasa karenanya...
Aku selalu ingin memulai sesuatu yang baru tapi aku takut mengucapkan selamat tinggal pada masa lalu...
Aku selalu bertanya tanya, apa yang orang lain pikirkan tentangku ? Am I okay just the way I am? Tapi aku hanya berkata aku tak peduli apa yang orang pikirkan tentangku, ...
Aku tak pernah menyetujui pendapat orang lain karena dengan mendebatnya aku punya lebih banyak kesempatan untuk berbicara dengan orang lain..
Aku bukan orang yang senang berjuang keras, aku lebih senang membiarkan takdir memainkan perannya dan menikmati ceritanya...Dan selalu percaya pada happy ending...
Terkadang aku iri pada orang lain, Iri bagaimana mereka bisa dengan mudah menunjukan perasaannya pada orang lain tanpa merasa ragu...Yang bisa kulakukan hanyalah menunjukan sisi burukku tanpa ragu...Tapi, mungkinkah ada orang yang cukup gila menerima sisi burukku dan kemudian mencoba meraih sisi baikku ?
Aku bahkan ragu aku masih memilikinya....
Jika sudut gelap hatiku masih membeku, biarkan sedikit kehangatan dari sentuhan tanganmu menyentuhku...Ya, sedikit saja....


Aku tidak peduli dengan rasa sakit orang lain
Tapi saat aku mengalaminya, aku menjadi khawatir
Aku benci semua orang, berpikir bahwa yang tidak bahagia hanya diriku
Aku hanya bisa merengek karena hal-hal yang tak mampu ku dapat
Seperti anak berusia 3 tahun yang duduk menunggu cemilan sore yang disebut ‘cinta’


Kesalahan, luka, dan hari-hari penuh air mata
Adalah bukti bahwa aku hidup sebagai diriku sendiri
Apa pun yang terjadi,
mulai saat ini mari lukiskan impian bodoh mu lebih kuat dari siapa pun
Buang semua alasan mu, jangan ragu
Terus bernyanyi tentang seseorang yang disebut ‘diri sendiri’

Ketsui no Asa Ni-Aqua Timez
Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. itulah keahlian semua orang sebenarnya, berpura-pura...

    BalasHapus
  2. terkadang kepura-puraan itu memang diperlukan. karena kalau kita harus mengikuti keinginan orang lain, tak akan pernah ada habisnya.

    BalasHapus

Stop being silent reader and write your comments.......