Rabu, 23 April 2014

Time Machine Ga Nakutatte (Kise and Kuroko duet song) Translation


Whoaaa...nggak tahu kenapa ini lagu cocok banget buat theme (LOVE) relationshipnya KiseKuro *_* . Dan aku mulai ngeship pair ini. sip oke (salah sendiri ga ada duet song AoKise atau AkaKuro)

Titleタィムマシーンがなくたって [TIME MACHINE GA NAKUTATTE]
ArtistKise Ryouta (Seiyuu: Kimura Ryouhei) and Kuroko Tetsuya (Seiyuu: Ono Kensho)
Album: The Basketball Which Kuroko Plays: Character Song Duet Series Vol. 2 Kise Ryouta  & Kuroko Tetsuya

Lyrics and Indonesia Translation

A~ Deatte yokatta-ssu
Hai, sore ni kanshite wa boku mo dooi desu
Minna ni deaete yokatta desu
Kurokocchi! Yeah!                              
A~ Aku senang bertemu denganmu
“Ya, aku pun begitu, sama sepertimu.
Aku senang bertemu dengan semuanya.”
Kurokocchi!yeah!


Nanda kanda de ano hibi wa ima mo ,
Zutto mune no naka tokubetsu nanda
TIME MACHINE ga nakutatte
itsumademo seishun no ichi PAGE da ne
Me wo tobireba soko ni nakama ga ite
Nanda kanda to itte kuru ano koro no egao no mama
Entah kenapa dan bagaimana,
Hari2 itu akan selalu istimewa di hatiku
Meskipun tak ada mesin waktu sekalipun..
Ini akan menjadi halaman masa muda kita selamanya
Ketika aku menutup mata, teman2ku ada di sana
Entah kenapa dan bagaimana, aku  bisa tersenyum seperti dulu

A~ Maji yokatta-ssu
 kamisama ni Kashashi terun-ssu
Konna ni nanika ni moeru jibun
Souzou mo shite nakatta kara desu ka
Nee, kimi wa dou omoimasu ka
Konna ore wa dou utsutte imasu ka
Mukashi yori mo iketerya ii na soba
Ni kimi ga irya motto ii na
A~ Aku sungguh sangat senang-ssu,
Aku bersyukur pada Tuhan-ssu
Karena aku tak menyangka
Bahwa aku akan sangat bersemangat begini, benarkan?
Hey, bagaimana menurutmu?
Bagaimana menurutmu diriku yang sekarang?
Aku merasa lebih hidup dari sebelumnya,
Meski akan terasa lebih baik jika kau ada di sampingku

Minna sorezore eranda tabidachi ni
kuchidasi nante deki wa shinai keredo
Kitto takusan nayande kimeta koto
itai kurai ni wakatte iru kara
Mengganggu jalan yang dipilih orang lain
Adalah sesuatu yang tak bisa kulakukan tapi,
Aku tahu mereka khawatir..
Terhadap keputusan dan juga luka mereka

Nanda kanda de ano hibi wa ima mo ,
Zutto mune no naka tokubetsu nanda
TIME MACHINE ga nakutatte
itsumademo seishun no ichi PAGE da ne
Genki desu ka nante tannin gyougi
Ate nai kedo daijoubu shinpai
Shinaku temo heiki
Entah kenapa dan bagaimana,
Hari2 itu akan selalu istimewa di hatiku
Meskipun tak ada mesin waktu sekalipun..
Ini akan menjadi halaman masa muda kita selamanya
Apa kau baik-baik saja? Kau terasa seperti orang asing!
Meskipun kita tak bertemu
Tak apa, kau tak perlu khawatir, semua kan baik2 saja

Kyou wa zuibun kanshouteki desu ne
 Kimi no hou ga chotto shinpai desu
Atarashii TEAM ni hajimemasen ka
Dakara choichoi ai ni kuru ndesu ka
Komarimashita ne, yomarimashita yo
Nando iwarete mo kawarimasen shi
“Sonna fuu ni itte morareru no wa kouei desu
Teichou ni okotowari sasete itadakimasu”
Hido-
Tidakkah kau terlalu sentimentil hari ini?
Aku sedikit khawatir denganmu
Apa kau ada masalah dengan tim barumu?
Apa itu alasan kau sering bertemu denganku?
Kau ada masalah kan? Kau menjadi sangat lemah!
Tak peduli seberapa banyak kau mengatakannya, tak akan ada yang berubah
“Sebuah kehormatan kau bisa berkata seperti itu,
Tapi aku menolak (untuk menerima kata2 itu)
Kejamnya~
Minna sorezore eranda tabidachi ni
kuchidasi nante deki wa shinai keredo
Yappa honne wa, sorya sabishii wake de
Hisabisa aetandashii kataritain-ssu, YO!
Mengganggu jalan yang dipilih orang lain
Adalah sesuatu yang tak bisa kulakukan tapi,
Alasanku sebenarnya adalah,,,ya, aku sangat kesepian dan
Aku sudah lama tak bertemu denganmu dan aku ingin bicara denganmu-ssu!

Nanda kanda de ano hibi wa ima mo ,
Zutto mune no naka tokubetsu nanda
TIME MACHINE ga nakutatte
itsumademo seishun no ichi PAGE da ne
Me wo tobireba soko ni nakama ga ite
Nanda kanda to itte kuru ano koro no egao no mama
Entah kenapa dan bagaimana,
Hari2 itu akan selalu istimewa di hatiku
Meskipun tak ada mesin waktu sekalipun..
Ini akan menjadi halaman masa muda kita selamanya
Ketika aku menutup mata, teman2ku ada di sana
Entah kenapa dan bagaimana, aku  bisa tersenyum seperti dulu

Komatte wa nai-ssu ka? Mondai arimasen yo
Sabishi wa nai-ssu ka? Mondai arimasen yo
Sore naraba nani yori-ssu.. Nanka fuman sou desu ne
Sore naraba nani yori-ssu! 
Kokoro kara
Tidakkah kau khawatir-ssu? Tidak sama sekali
Tidakkah kau kesepian-ssu? Tidak sama sekali
Jika begitu, baguslah-ssu,,,Sepertinya kau tak terdengar senang
Jika begitu baguslah-ssu~
Dari dalam lubuk hatiku ..

Minna sorezore eranda tabidachi ni
Kuchidasi nante deki wa shinai keredo
Kitto takusan nayande kimeta koto
Sonchou shitai kara
Sonkei shitai kara
Sono kimochi wo ichiban ni WOW WOW
-ssudesu
Mengganggu perjalanan yang dipilih orang lain
Adalah sesuatu yang tak bisa kulakukan tapi
Pasti mereka juga khawatir dengan keputusannya
Tapi karena aku  menghargai mereka
Karena aku menghargai mereka
Perasaan itu membuat terasa paling WOW WOW
 “Ssu!/Desu”

Honto kangae.. naoshimasen
Ore mo kanai yareru.. shitsukoi desu
Demo kitto tanoshii.. kamo desu ne
Jaa sukoshi wa myaku aru.. wake nai desu
Hido-! Chotto kurai wa.. arimasen
Ore mo seichoushite.. shittemasu
Dakara kitto tanoshiku.. kaerimasu
MISDIRECTION yamete-!
Aku berpikir untu.... Tidak akan
Aku yakin bisa....Terlalu terburu-buru
Tapi aku yakin akan menyenangkan...mungkin
Jadi mungkin masih ada harapan....tidak sama sekali
Kejamnya~ Hanya sebentar.... Tidak mungkin
Aku sudah dewasa sekarang...aku tahu
Jadi pasti akan menyenangkan.... Aku pulang
Stop using missdirection !

Nanda kanda de kono hibi wa
 Shinkoukei mune no naka tokubetsu nanda
Nanyakanya to aru keredo matta da
Naka seishun no ichi PAGE desu
Me wo akereba ima no nakama ga ite
Nanda kanda te tsuzuiteku ano koro ga ima wo tsukuru
Entah kenapa dan bagaimana
Hari2 ini begitu istimewa di hatiku
Ada banyak hal yang berjalan selamanya
Kita berada di dalam kabut halaman masa muda
Ketika aku membuka mata, teman2ku yang sekarang ada di sana
Entah kenapa ini terus berjalan dan membuatnya menjadi hari sekarang...


Download song : HERE>>>>
Comments
2 Comments

2 komentar:

Stop being silent reader and write your comments.......