Selasa, 13 September 2011

Naruto Live Action

Ah....sebenernya nggak tega juga kalau lihat Naruto di bikin Live Action. Habis gimana dong? Bahkan Dori Sakurada sekali pun kayaknya kharisma nya Sasuke juga masih belum dapat deh..Hm...
Tapi kalau terpaksanya Naruto dibikin Live Action, saya purpose pembagian karakter yang seperti ini.
  1. Takeru Sato as Naruto Uzumaki
  2. Dori Sakurada as Uchiha Sasuke
  3. Riho Takada as Haruno Sakura
  4. Teppei Koike as Sai
Nah, yang penting itu aja deh...Oh, ya saya juga punya beberapa cast yang mungkin cocok. Yah, cuma asumsi saya sih..But lets check this out...





Hm..kalau yang ini, kayaknya nggak usah dipertimbangkan deh,Soalnya masak  cast nya tim 1 mau dari korea, kan aneh juga..hahahahhaha
Wah, untuk yang ini maaf deh, nih artis korea saya nggak tau nama-namanyaa...hahahaha,,..
Gomenasai....
 Nah, kalau yang ini saya cuma ambil berdasarkan posenya doang, Walaupun Shun Oguri(as Aburame Shino) agak nggak pas posenya. Hm, tapi lumayan kan pilihanku yang satu ini...Fufufufu..
  1. Kanna Mori as Hyuuga Hinata
  2. Shun Oguri as Aburame Shino
  3. Kimito Totani as Inuzuka Kiba


Yah, Artis Korea lagi deh..Seperti biasa saya juga tidak tahu namanya.Mklum saya bukan Korea Lover( Tapi kok bikin live action dari korea ya ? Baka!!!!))
Yah...Cukup deh...
Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. Haha agk gak cocok klo shun oguri jdi shino.. Artis korea yg jdi kelompok 8 itu: yoon shi yoon (as shikamaru), shindong suju (as choji), yoona snsd (as ino). Klo yoona ma shindong sich cocok2 ja.. Tpi klo yg jdi shikamaru itu yoon shi yoon gak cocok..

    BalasHapus

Stop being silent reader and write your comments.......