Senin, 12 September 2011

Wasurarenai Kioku (Unforgotten Memories) Part 4 Finale

PART 4
Keesokan Harinya-Ulangan Matematika
“Aduh..gimana nih. Gue udah belajar tapi tetep kagak mudeng.” Keluh Sharie.
“Udah terima nasib aja.” Ejek Ryuko.
“Tumben lo percaya diri amat.” Ucap Nakahara .
“Weizzt...Gue kan udah belajar.” Ucap Ryuko bangga.
“Eh, hari ini Shun berangkat kagak ?” tanya Popuri.
“Emang kenapa? Tumben lo nanyain.” Tanya Ryuko heran.
“Nggak, Cuma pengen tahu aja si Shun masih hidup kagak setelah ngajarin lo Matematika.” Ucap Popuri santai.
“Lihat tuh, dia sehat-sehat aja.” Ucap Ryuko sambil tersenyum, tulus, nggak ada niat jahat.
Krik..krik..krik..Suasana hening sejenak.
“Aneh..Lo abis diapain ama si Shun, kok lo jadi aneh begini..” ucap Nakahara  penasaran.
“Apaan sih maksud lo? Gue kan biasa-biasa aja.” Jawab Ryuko santai.
“Jangan-jangan....Lo beneran suka ama Shun ya? Wah, bisa gawat nih..” ucap Aerish.
“Iya, lo bisa dibunuh ama Sasuke.” Ucap Sharie.
“Oh, iya..masalah Sasuke..gue lupa..” belum selesai ngomong Ryuko udah langsung nggeblas ke tempatnya Sasuke.
“Sas, ntar habis ulangan gue mau ngomong masalah yang kemarin, ok?” ucap Ryuko sambil tersenyum.

Sasuke merinding. Ryuko klo jadi cewek baik, malah nakutin, batin Sasuke.
“Terserah.” Jawab Sasuke singkat.
#Musik Kematian#(biasa lah, theme songnya Kasihime-sensei)
“Nah, kerjakan soal Matematika ini dengan baik. Jangan pada nyontek. Saya lebih senang kalau kalian jujur meski nilainya jelek daripada nilainya bagus tapi nggak jujur.” Ucap Kasihime-sensei.
Semua murid punya satu pikiran sama : MUNAFIK......
Udah deh, part ujian ini di skip aja ya. Ntar author bisa digebukin ama siswa seluruh Indonesia kalo ngasih tau detail ‘cheats’ yang digunain selama ulangan.
****

“Akhirnya, selesai juga nih tes. Cape deh..” ucap Sharie.
“Eh Shar, belum saatnya lo bahagia. Emang yakin bisa lulus ?” ucap Ryuko sambil nunjuk dahi Sharie pakai jari telunjuknya.
“Gue juga kagak yakin lo bisa lulus.” Ucap seseorang tiba-tiba dari belakang.
Hm, hayo siapa ?tebak deh...Hm, iya dong siapa lagi klo bukan Sasuke yang kemunculannya kayak setan, bikin orang kaget( sebenernya cuman Ryuko aja sih yang kaget).
“Eh, Sasuke. Ada Apa ?Tumben kok ada di sini.” Tanya Aerish.
“Nggak ada apa-apa.” Jawab Sasuke singkat.
“Hai, Ryuko-chan.” Sapa seseorang dari belakang sambil nepuk bahu Ryuko.
“Ah!” Ryuko hampir gara-gara kaget. Nah, siapa lagi nih yang bikin kaget,.Itu tuh, si keren yang satunya, Shun Kazami.
“Heran deh, pada mau bikin gue mati kena serangan jantung ya ?” ucap Ryuko sambil ngeliatin Shun ama Sasuke.
Sesaat Shun ama Sasuke saling ngeliatin dengan tatapan aneh, sumpah lebih aneh daripada Kasihime-sensei (udah deh author berhenti ngebawa nama Kasihime-sensei).
“Ryuko, ke kantin yuk ?” ajak Shun.
“Eh, Ryuko katanya lo mau ngomong ama gue ?, Gue tunggu di deket tempat latihan.” Ujar Sasuke sambil pergi dengan segera.
Sesaat Shun ngelihatin Sasuke, lalu dia tersenyum, sumpah, manis banget.” Ya udah, aku juga tunggu di kantin. Ntar , gue traktir es krim” ujar Shun sambil pergi.
“Eh, Ryuko! Lo beneran suka ama Shun ya ?” tanya Sharie.
“Ck, salah. Shun yang suka ama gue..hahahaha” ucap Ryuko bangga, lebay.
“Nggak mungkin” ucap Semua temannya serentak.
“Cih.”
“Hm, gue kasih tau lo aja ya. Harusnya lo tuh bersyukur banget punya cowok kayak Sasuke. Udah cakep, pinter, keren hebat lagi. Dan yang paling hebat tuh, Sasuke bisa tahan ama makhluk macam lo.Dia tuh nggak kalah keren ama Shun” Ucap Popuri.
“Maksud lo apaan tuh ?” tanya Ryuko penuh curiga.
“Maksudnya., Lo nggak usah berharap ama si Shun, bentar lagi gue yakin si Shun ceweknya bakal membludak. Lihat aja deh.” Ucap Popuri.
“Eh, lo bilang Sasuke juga nggak kalah keren ama Shun, tapi kok ceweknya kagak mbludak ya ?” tanya Ryuko santai.
“Itu karena dia udah kena virus yang bikin imagenya agak turun.” Jawab Sharie.
“Virus? Virus apaan?” tanya Ryuko nggak ngerti.
“ELO TUH VIRUSNYA.” Jawab Nakahara tiba-tiba.
“Cih, apaan tuh. Gue kagak percaya .” ucap Ryuko sambil pergi.
***
Singkat cerita, Ryuko pergi ke kantin buat mastiin omongannya si Popuri cs.
Nggak kayak biasanya, nih kantin kok isinya cewek semua ya. Biasanya kan isinya para cowok2 kelaparan yang ngantri sampai panjang banget. Tapi anehnya, para cewek2 yang terkenal paling ‘gaool’(read:gaul) tuh ngumpul di satu meja. Ada apaan ya ?,batin Ryuko.
“Eh lo, cewek cupu. Ngapain lo ?” tanya si cewek gaool yang mulutnya nyebelin abis.
“Nggak papa mbak. Lagi ada arisan ya mbak?” tanya Ryuko nahan emosi.
“Hm, lo dari kelas 3TSN1 kan ?. Masak sih lo kagak tau, ada cowok idola baru di sini.” Ucap mbak-mbak yang rambutnya direbonding.
“Ahhh...maksudnya Shun ya.”
“Nah tu lo tau.”
“Eh mbak, tadi dicariin Kasihime-sensei di ruang guru. Katanya ada apaan gitu ya.” Ucap Ryuko dengan raut muka nakut-nakutin.
“Eh, yang bener lo, perasaan gue kagak punya masalah ama Kasihime-sensei.” Ucap kedua mbak-mbak gaool.
“Tau deh.” Ucap Ryuko santai.
Dalam sekejap, dua mbak-mbak itu langsung nggeblas dari hadapan yuko dan akhirnya Ryuko bisa berjalan menuju meja yang dikerumuni ama cewek-cewek.
“Cantik tapi bego.” Ucap Ryuko santai.
Eh, pas udah sampai di meja itu. Eh, Shun lagi ketawa tawa bareng dua cewek paling imut di Alvarna School, Alice dan Fabia. Hm, bayangin aja kayak Ranmaru(salah satu karakter di perfect girl evolution) yang lagi maen ama cewek2.
“Masak sih ? Si Shun playboy.” Bisik Ryuko nggak percaya.
Nah, begonya tuh ya si Ryuko langsung nggeblas tanpa nanya dulu alasan Shun ngobrol akrab bareng cewek2 itu. Hm, kan emang dasarnya Shun bersikap baik ama cewek2, apalagi ama cewek manis(Shun, kan juga cowok normal). Tapi, pikiran Ryuko terlalu pendek, ya udah deh, dia bikin kesimpulan kayak gitu. Emang Baka!!.
****

Pas Ryuko lagi jalan-jalan menjauh dari kantin buat ngilangin stress, dia kebetulan ngeliat Sasuke lagi latihan ninja. Hm, memang Ryuko akuin kalau Sasuke nggak ada tandingannya. Udah gitu, kok tiba-tiba Sasuke keliatan cakep dan keren ya?.
“Ngapain lo ?lagi mata-matain gue ya ?”tanya Sasuke tiba-tiba.
“Gimana sih, katanya lo mau nunggu gue di sini ?” tanya Ryuko.
“Bukannya lo yang mau ngomong masalah kontrak ama gue.” Jawab Sasuke.
“Nggak jadi ah.” Ucap Ryuko datar.
“Kenapa lo nggak ke kantin ?Kan ditungguin ama Shun, mau ditraktir es krim lagi. Itu kan kelemahan lo.” Kata Sasuke.
“Hari ini lagi nggak doyan es krim.” Ucap Ryuko datar.
“Oh, gitu. Trus masalah kontrak gimana ?” tanya Sasuke.
“Terserah lo, gue ngikut.” Ucap Ryuko pasrah.
“Kenapa sih lo,? Aneh gitu...” tanya Sasuke lagi.
“Eh, elo tuh normal kagak sih ?” tanya Ryuko sambil melototin Sasuke.
“Maksud lo apaan?” jawab Sasuke sambil natap Ryuko dengan tatapan cuek.
“Kan banyak tuh cewek2 ‘gaool’, yang cantik, yang populer naksir ama lo. Kan klo lo Cuma mau ngilangi gosip’yaoi’ lo bisa pacaran ama mereka. Kenapa harus ama gue ?” tanya Ryuko.
“Lo nggak mau lagi, pura2 pacaran ama gue ?Udah nggak butuh guru buat ngajarin lo latihan ninja ?Udah nggak butuh tameng buat ngadepin Kasihime-sensei.” tanya Sasuke.
“Bukan gitu, Gue Cuma nggak mau lo terpaksa gitu ama gue. Trus gue Cuma pengen tau aja, lo masih normal apa kagak.” Jawab Ryuko.
“Kan gue sendiri yang milih keputusan ini. Pura2 pacaran ama lo tuh gampang, paling syaratnya cuman disuruh ngajarin lo doang ama kelemahan lo tuh gampang. Es krim ama game, udah deh pasti lo nggak bakal bikin ribet kayak tuh cewek gaool. Klo mereka gue yakin, pacaran ama gue cuman mau buat menaikan popularitas mereka doang, trus pasti minta syarat yang aneh-aneh kayak orang pacaran beneran. Menurut gue, itu lebih ngrepotin.” Ucap Sasuke dingin.
“Cih, ternyata gitu toh.” Ucap Ryuko sambil natap Sasuke sinis.
Sasuke ketawa nakal.
“Udah deh, nih gue kasih bonus. Kagak usah marah gitu.” Ucap Sasuke sambil menyodorkan es krim Chocolate.
“Eh, hari ini lo lagi nggak doyan ama es krim ya, sory gue lupa.” Ucap Sasuke sambil menarik tanganya lagi.
“Sekarang gue udah doyan lagi.” Ucap Ryuko sambil merebut es krim dari tangan Sasuke.
“Trus kontrak gimana? Lanjut aja ya ?” tanya Sasuke.
Ryuko nggak ngedengerin, masih asik ama es krim coklatnya.
“Oishiiii...Enak banget deh,,” ucap Ryuko senang.
Sasuke menghela nafas.” BAKA.” 
 ------------------------------------


Hore... Akhirnya yang ini selesai juga. Tunggu kelanjutan cerita Ryuko dan teman-teman di Alvarna School pada chapter berikutnya...
Comments
3 Comments

3 komentar:

Stop being silent reader and write your comments.......